BOSS Esports vs Envios (FINAL)

Di circle kedua, terlihat sembilan tim yang tersisa mulai masuk ke tengah map agar mendapatkan zona terbaik. Namun, strategi terebut kerap kali dihadang oleh tim lain yang sudah masuk ke dalam zona. Seperti yang dialami oleh BOSS Esports ketika bertemu dengan tim Envios.

Di lokasi Hangar, Boss Esports yang berada di luar zona mencoba memasuki gudang di lokasi tersebut. namun, tim Envios sudah lebih dulu menanti mereka di daerah tersebut. Cupay yang mengetahui posisi dari Envios langsung memberikan komando ke rekan tim lain untuk menyergap. Pertarungan pun tidak terelakan di antara keduanya.

Envios.Romi yang melihat Boss.Amfoyy langung melakukan tapping senjata dan mampu memberikan damage cukup besar. Akan tetapi Boss.DemiGOD yang melakukan planking ke arah kanan berhasil menjatuhkan Envios.RHMA. Aksi jumpshot antar kontainer terjadi di daerah perang tersebut.

Boss.Cupay yang kali ini mengambil posisi rusher,  lebih dulu masuk ke tengah peperangan. Namun sayang, Envios.Mirza dengan sigap menembak mati Cupay.  Backup sempurna datang dari DemiGOD yang langsung membuat Envios.Mirza tersungkur. Dua punggawa Envios pun gugur dipertarungan.

Tinggal menyisakan Envios.ARIF dan Envios.ROMI yang akhirnya mundur dari pertarungan dan mencari posisi aman. Pasalnya, pasca kontes dengan BOSS Esport mereka telah kehilangan banyak perbekalan. Meskipun ronde pertama dimenangkan oleh ELVO G.I. Pertarungan Boss Esports dan Envios menambah keseruan Regional Barat Piala Presiden Esports 2020.

Recommended Posts

1 Comment

  1. In non venenatis metus. Phasellus tempus felis eget auctor ornare. Nunc interdum fringilla magna a laoreet. Maecenas ac dapibus felis. Cras blandit !


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *