PENAMPILAN GARANG DARI BOSS KNIGHTMARE DOMINASI PANGGUNG MATCH DAY 8

Memasuk minggu keempat, suasana gelaran esport Free Fire Master League (FFML) Season III semakin memanas karena tim-tim esports mulai merapat menuju minggu Final,mereka siap berancang-ancang menjaga posisi di klasemen liga.

FFML Season III Divisi 1 terus berlanjut, pertandingan Divisi 1 Match Day ke-8 pun masih diikuti oleh 12 tim dari 2 grup yang berbeda yakni persaingan sengit dan penuh dengan kejutan antara Grup A dan Grup C. Waktu jalannya liga yang telah memasuki penghunjung season tentunya membuat seluruh tim berlomba untuk merebut 20 poin.Hal luar biasa terjadi dengan BOSS Knightmare yang berhasil meraih Hattrick booyah berkat penampilannya yang garang dan luar biasa.

Tim yang berisikan Riza dan kawan-kawan tampil memukau dengan meraih total 3 Booyah dan banyak sekali poin kill. Tidak berhenti sampai di situ saja, dalam sederet match lain pun Boss Knightmare juga acap kali nangkring di posisi 4 besar.

Dengan Hal tersebut, BOSS Knightmare sukses menggeser posisi AEROWOLF Pro Team diposisi 3 dan berhasil juga memperpendek jarak dengan ONIC Olympus yang berada dipuncak klasemen dengan hanya menyisakan 3 point saja.

Hattrick booyah yang diraih Boss Knightmare di Day 8 FFML Season III Divisi 1 kemarin pun dilengkapi juga dengan rekor sebagai tim dengan total point terbanyak selama gelaran FFML Season III yakni dengan total 99 point.

Sementara itu, bagi kamu yang penasaran dengan siapa saja tim yang berhasil mendapatkan Booyah selama Day 8 FFML Season III Divisi 1 Berikut daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah pada match day 8.

• Ronde 1 (Bermuda): Boss Knightmare

• Ronde 2 (Purgatory): Boss Knightmare

• Ronde 3 (Kalahari): DG Esports

• Ronde 4 (Bermuda): Boss Knightmare

• Ronde 5 (Purgatory): The Prime Esports

• Ronde 6 (Kalahari): DG Esports

Di sisi lain, penamilan EVOS Esports semakin menunjukkan bagaimana perkembangan yang mereka miliki. Walaupun gagal mendapatkan Booyah, MR05 dan tim setidaknya sukses berada di peringkat ketiga, tepat di bawah Boss Knightmare dan DG Esports.

Namun perjalanan mereka untuk memanjat tangga klasemen masihlah panjang karena DG Esports, pesaing mereka dari Grup C juga konsisten bermain dengan bagus dan berhasil merebut 20 Poin match day 8.

Dengan perolehan klasemen match day diatas, maka berikut Group Standing sementara. Belum ada perubahan yang signifikan, namun perolehan poin masing-masing tim pada Grup A semakin tegang dan terpaut tipis-tipis. Sementara pada Grup C DG Esports masih memimpin dengan total 87 poin.

Nah Survivors, jangan sampai ketinggalan melihat aksi jagoan favorit kalian karena pertandingan belum berakhir. Pertandingan selanjutnya FFML season III akan dilaksanakan pada pada 10-11 Februari 2021 untuk Divisi 2 (grup A, B, dan C). Sedangkan Divisi 1 akan tampil lagi pada 13 Februari 2021 (grup BC) dan 14 Februari 2021 (grup AB). Saksikan terus pertandingan selanjutnya FFML season III, pukul 19.00 – 22.00 WIB di akun resmi YouTube dan Facebook Live Free Fire Esports Indonesia. CM

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *