AIMFOYY Bikin Rata 1/4 Populasi Bermuda

Memasuki fase akhir turnamen Free Fire Master League (FFML) Season I pertandingan pun semakin memanas. Hal ini disebabkan oleh sengitnya pertarungan 24 tim yang memperebutkan slot menuju Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring.

Salah satu momen panas itu terjadi di pembukaan Match 9 Day 2. Selayaknya sebuah tim yang memiliki mental siap tempur saat game sudah dimulai, Boss Esports tampil dominan dan agresif sampai akhirnya mereka menutup ronde pertama dengan mendapatkan Booyah dan juga 20 kill.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Yang menarik dari hal ini, 13 kill dari total 20 kill yang diperoleh Boss Esports di ronde pertama berasal dari 1 orang pemain: BOSS.AIMFOYY. Agar lebih jelas, mari kita lihat jalur eliminasi yang dibuat oleh Boss Esports sehingga menghantarkan BOSS.AIMFOYY untuk mendapatkan 13 kill.

Semua berawal ketika Boss Esports bertemu dengan Alter Ego Esports di dekat Bimasakti Strip. Tanpa memberi ampun, Boss Esports mengeliminasi mereka dengan cepat di menit – menit awal.

Seolah membawa virus yang bernama eliminasi, tim kedua yang menjadi korban adalah First Raiders Alpha. Mereka harus kembali ke lobby setelah bertemu dengan Boss Esports di dekat Clock Tower. Meskipun berhasil mengeliminasi 2 tim, di sini Boss Esports harus kehilangan BOSS.DemiGOD dan melanjutkan pertempuran hanya dengan 3 orang saja.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Menyisakan 3 orang tidak membuat performa Boss Esports menjadi kendor. Seolah mendapat kekuatan tambahan dari rekan 1 timnya yang tumbang, Boss Esports berhasil mengeliminasi RRQ Hades yang menjadi pemuncak klasemen di pot kecil mereka. Dengan ini sudah 3 tim yang dieliminasi oleh Boss Esports.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Pertarungan terakhir di ronde ini menyisakan 3 tim dan 9 pemain. Boss Esports vs Star8 Esports vs Team ELVO. Ini adalah pertarungan maut 3 arah, di lapangan terbuka dekat Bimasakti Strip.

Zona yang tidak berpihak pada Star8 Esports memaksa mereka berlari masuk agar tetap di dalam lingkaran. Hal itu membawa petaka bagi Star8 Esports, karena kesempatan ini dimanfaatkan oleh Boss Esports unutk mengeliminasi tim ke 4 di ronde tersebut.

Di titik ini, Boss Esports telah mendapatkan 17 kill dan BOSS.AIMFOYY telah mendapatkan 10 kill. Tentu saja mudah bagi kita untuk menebak apa yang terjadi selanjutnya. Menggunakan pelontar di pertarungan terakhir, BOSS.AIMFOYY melengkapi jalur eliminasi Boss Esports dengan memulangkan Team ELVO di pertarungan terakhir serta menutup ronde pertama dengan mendapatkan Booyah.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Dalam pertandingan ini, Boss Esports mengeliminasi 5 tim serta memulangkan 20 pemain ke lobby. BOSS.AIMFOYY sendiri meratakan 13 orang pemain atau ¼ dari populasi Bermuda di game tersebut.

Namun ada satu hal yang menarik perhatian setelah game ini selesai. BOSS.CUPAY membalas salah satu story di akun Instagramnya yang seolah – olah mengatakan kalau 13 adalah angka keramat dari EVOS SAM•13.

Apakah ini menguatkan teori bahwa kehadiran Malaikat Maut di dalam Free Fire Master League season I tidak lepas dari keberadaan angka keramat EVOS SAM•13? Apapun itu, yang pasti BOSS.AIMFOYY memegang rekor perolehan kill individual tertinggi dalam 1 ronde di Match 9.

Apakah akan ada pemain yang melampaui perolehan 13 kill di match terakhir Free Fire Master League? Temukan langsung jawabannya melalui live stream FFML season I pada pukul 19.00 WIB di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

Sumber: booyah.co.id

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *